Sabtu, 29 Mei 2010

it's 2005





NOVI KUMALASARI / MOJANG PINILIH KOTA BANDUNG 2005
Kecerdasannya membawanya menjadi pemenang mahkota Mojang Pinilih 2005, Mojang yang berhasil lulus seleksi dan mewakili Indonesia untuk forum pemuda ASEAN LOGICS di Kuala Lumpur ini sempat memutuskan berhenti dari Fakultas Kedokteran Gigi Unpad dan berpindah ke Kampus ITB dengan jurusan Teknik Industri pernah membawanya berkarir di PT. Slumberger, saat ini ia tengan fokus membina keluarga kecilnya dan melanjutkan studinya di S-2 Teknik Industri ITB. 


PADIKA MUHAMMAD / JAJAKA PINILIH KOTA BANDUNG 2005
Pinilih Jajaka Kota Bandung 2005 ini pada tahun yang sama meraih gelar Wakil II Jajaka Jawa Barat...senang berorganisasi sedari SMA, pernah membuatnya terpilih sebagai PASKIBRAKA Jawa Barat tahun 2000, aktif juga sebagai anggota Resimen Mahasiswa semasa kuliah, kini setelah Lulus dari jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Unpad ia melanjutkan studi di Shizouka International School.




KANNYA PRAWIRASASRA / WAKIL I MOJANG KOTA BANDUNG 2005
Mewakili Jawa Barat sebagai Finalis dalam Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2008, serta sejumlah prestasi lainnya, disempurnakan dengan meraih Gelar masternya di bidang Management pada program Pasca Sarjana di SBM ITB..kini mencoba merintis cita-citanya dan memulai karirnya sebagai dosen.


 FAJAR FIRDAUS ADIPARTA / WAKIL II JAJAKA KOTA BANDUNG 2005
Menyenangi kesenian sunda membawanya menjadi wakil II Jajaka Kota Bandung Tahun 2005, pernah juga mewakili Indonesia dalam International Youth Forum 2008..masa kuliahnya pernah juga diisi sebagai newspresenter di PJTV Bandung selama 2 tahun...
Lulus Sebagai Sarjana Ilmu Politik dari Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP UNPAD, kini menjadi Pegawai Negeri sebagai Staff Politik Dalam Negeri di Pemerintah Kota Cimahi.. 


NATASYA DWI SEPTINA / WAKIL II MOJANG KOTA BANDUNG 2005
Pernah menjadi pinilih mojang remaja 2002 membawanya meraih gelar sebagai wakil II Mojang Kota Bandung di tahun 2005, sempat menjadi finalis Miss Indonesia 2006 dokter gigi yang satu ini juga pernah mewakili jawa barat dalam pemilihan Miss Tourism International Indonesia di Singapore dan menyandang gelar runner up II.. 


 DICKY SONJAYA / JAJAKA MIMITRAN KOTA BANDUNG 2005
Sarjana Sosial lulusan Fisip Unpad ini tengah menggeluti hobi sekaligus pekerjaannya sebagai jurnalis TV ONE, berkeliling Indonesia dan dunia adalah mimpi yang telah, sedang dan akan terus diwujudkannya... 


PARAMITHA SOEMANTRI / MOJANG KAMEUMEUT KOTA BANDUNG 2005
Memiliki prestasi sebagai Mojang Kameumeut Kota Bandung 2005 dan Pinilih Mojang Jawa Barat 2006, dengan berbekal gelar Sarjana Sastra dari Sastra Perancis Unpad membuka karirnya di bidang jurnalisme televisi. Berawal sebagai newscaster di STV Bandung kini dia hangat menyapa kita di layar TV One sebagai salah satu reporter dan presenter... 


GIEZTIA MARDINI / MOJANG KOTA BANDUNG 2005
Mojang 2005 ini merupakan peserta termuda pada tahunnya, menuntut Ilmu Di jurusan Hub. Internasional Unpad...Ia sempat meraih prestasi sebagai pemenang pertama ajang pencarian bakat "Siti Nurhaliza Cari bintang Pantene" di tahun 2008.



AHMAD HASBULLAH / FINALIS JAJAKA KOTA BANDUNG 2005
Pengajar Bahasa Inggris di Yayasan Pendidikan milik PT.Telkom, sebagai pembaca berita berbahasa sunda di STV, dia memiliki prestasi menjadi  Pemenang Duta Bahasa Jawa Barat 2007..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar