Sabtu, 29 Mei 2010

it's 2003


ANGKEU RAFALRIDZKY / MOJANG PINILIH KOTA BANDUNG 2003
Lulusan Fakultas Kedokteraan Unpad ini berhasil menjadi pinilih mojang Kota Bandung di tahun 2003, kini membina rumah tangga dan melanjutkan kariernya sebagai dokter  dengan menetap di London..


 TAUFIK IMANSYAH / JAJAKA PINILIH KOTA BANDUNG 2003
Memulai karir di dunia radio sebagai salah satu announcer di OZ Radio Bandung, kemudian menjadi pembaca berita di STV Bandung, kini pemenang Jajaka tahun 2003 ini mejadi salah satu news presenter di Trans 7..



GORIS MUSTAQIEM / WAKIL I JAJAKA KOTA BANDUNG 2003
Baru beberapa tahun lalu Wakil II Jajaka Kota Bandung tahun 2003 ini mendirikan perusahaan teknologi informasi. Produknya ialah perangkat yang dapat digunakan antara lain untuk akses kontrol, absen kehadiran, pembayaran, dan perparkiran. Sistem itu menggunakan identifikasi frekuensi radio.
Tak disangka, berkat inovasinya, pemilik PT Bara Praja Indonesia itu diundang menghadiri sesi Catalyzing Youth Entrepreneurship dalam Presidential Summit of Entrepreneurship di Washington DC, AS, 25-27 April lalu.
ia berkesempatan bertemu Presiden Barack Obama, 26 April. Pemilihan itu tentunya melalui seleksi pembuatan karya tulis, dan penilaian terhadap kiprah yang sudah dilakukan.
Akhirnya terpilih karena selain inovasinya, ia juga dinilai tidak pantang menyerah memasarkan produk sehingga diterima konsumen. Ia adalah salah satu dari sembilan wirausaha Indonesia yang lolos seleksi tersebut.
Namun, ada satu prestasinya. Di antara undangan lain asal Indonesia, Ia adalah yang termuda. Wirausaha lainnya ialah Putra Sampoerna, Sandiaga Uno, Tri Mumpuni, Ananda Siregar, Shinta Widjaja Kamdani, Benjamin Soemartopo, Sheila Tiwan, dan Yuyun Ismawati.



IDFI PANCANI / JAJAKA KOTA BANDUNG 2003
Dunia radio dan MC yang digelutinya sejak lama pernah membawanya berkarir di Trans TV, berkarir di bidang asuransi dan sukses sebagai penasihat keuangan serta menyelesaikan studi di Italia, kini ia masih aktif dalam dunia pendidikan dan entertainment.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar